Bukti Kesesatan Jama'ah Tabligh

Bukti Kesesatan Jamaah Tabligh Hingga Saat ini aku masih dibuat bingung pada usaha sejumlah orang yang selalu menjelek-jelekkan pergerakan jamaah yang mengajak orang lain untuk taat pada Alloh Subhanahu Wata 'Ala.

Biasanya Menjelang JORD / Pertemuan Akbar Para Pekerja Dakwah, Ada Oknum-oknum tertentu yang berusaha menyebarkan fitnah tentang jamaah tabligh, Mengatakan Pergerakan Jamaah Tabligh adalah sesat. Sebuah Selebaran ditemukan oleh tanteku yang isinya mengatakan "Hindarkan Saudara Anda, Anak Anda Suami Anda Dari Kesesatan Sekelompok Orang yang sering Menginap di Masjid, namun akhir dari isi selebaran itu mengajak kita untuk membeli sebuah buku tentang kesesatan Jamaah Tabligh.

Orang Yang tidak faham Pada Usaha Dakwah akan merasa ketakutan dan merespon pemberitaan seperti ini secara serius tanpa menyadari bahwa itu adalah doktrin bagaimana supaya Agama tidak masuk kedalam rumah-rumah mereka, Supaya keluarga mereka tidak shalat dan tidak taat pada Alloh, Mereka Yakin tentang fitnah yang beredar di Internet tentang kesesatan jamaah Tabligh.

Tidakkah Mereka Curiga Kalau ini adalah Usaha untuk menjauhkan ummat Islam dari Mengingat Alloh ? Pergerakan Jamaah Tabligh adalah Usaha Atas Agama dan Ishlah Diri untuk mereka yang khuruj fii sabilillah, berusaha mengamalkan Sunnah-sunnah Rosululloh, Seperti Menyempurnakan Amalan-amalan wajib dan amalan-amalan sunnah, dan belajar mengajak orang taat pada Alloh seperti perjuangan Nabi dan Para Sohabatnya.

Jika Usaha atas Agama ini di Hentikan, Maka Siapakah Yang Sesat ? Jamaah Tabligh atau Orang Yang menghentikan Usaha Jamaah Tabligh ?

FIKIRKAN Manakah Bukti Kesesatan Jamaah Tabligh?

Aku Akui Aku Tersesat Oleh Jamaah Tabligh, Aku Tersesat dalam keindahan dan kebahagiaan dekat dengan Robbku, dan Aku Tidak Bisa Keluar dari apa yang mereka
anggap kesesatan.

Jika Anda Ingin Mengetahui Kebenaran Suatu Hal, Maka Dekatilah Ia, Jangan Hanya Mendengar dan Melihat dari kejauhan tapi dekatilah ia agar engkau tau kebenarannya.

Wallohu A'lam

Subscribe to receive free email updates: